May 29, 2009

New Prime Time, LOL

Assalamu'alaikum! hahaha, kalian tahu film komedi New Prime Time di Trans tv? kalo gak tau kalian harus liat! kocaak bangeeet. Namanya kocak-kocak loh! hmmm yang gue tau cuma beberapa gak begitu apal, pokok nya ada yang nama nya Bang sat(rio), Bu ah, Mang Kok, Mas salah, Yu mari, Hantu apa gitu namanya lupa daaaan yang terakhir yang paliiiiiing gue suka ni dua orang sampe2 gue bisa niruin gaya2 mereka yaitu : De Rahma (fitri Tropica) , Jeng Kellin (Nycta Gina). hahahaa. katanya keluarga dan temen2 gue kalo ngikutin jengkelin suaranya mirip banget zz haha. Paling gue suka si jeng kellin kalo ngomong gini "eh..eh.. eh.. jangan panggil aku mbak ni! panggil aku jeng! jengkelin ni namanya ni!" huahahahah sumpaah lucu banget tapi aslinya si mba Nycta Gina itu pinter banget loh!. dan sama gaya lebay nya si de' rahma kalo ngomong gini : "Snap Snap Snaaaap" atau "OMG omaigat so sweet ROMANTIC!" hahaha pokok nya banyak deh gaya dia! dan si mba Fitri Tropica itu juga pinter loh! maen di "are u smarter than a 5th grader?" di Global tv gue di ceritain temen gue mba fitri ini pintar! give applause to them! :)

Jeng Kellin (Nycta Gina)

De Rahma (Fitri Tropica)

btw, blog ini iseng2an huahaha soalnya gak tau mau nulis apaan

3 comments:

  1. Hahaha...
    I like Jeng Kellin...
    :)

    ReplyDelete
  2. Cielah...
    Jeng Kellin dan Fitri Tropica memang luthu...

    ReplyDelete
  3. kika : me too <3 she's cute huahaha
    Lila : iyaa :) huahaha

    ReplyDelete