May 12, 2009

I wanna be..

Assalamu'alaikum :)
hmm, di pikir2 saya punya banyaaak banget cita2 hahha,
Nah, sekarang saya mau kasih tau cita2 saya apa saja:

1. Jadi Musisi (yang ini pengeeeen banget)
Gue pengeeen banget jadi musisi, karena seneeng banget maen musik hahaha, gue suka Guitar, Piano, Nyanyi, dan masi ada lagi haha. Semoga aja gue jadi musisi beneran.

2. Jadi Designer baju
hmm, gue mau jadu designer baju semenjak nonton TV Show, Kimora dan Project Runaway haha. kayanya asik gitu ngukur2 gambar2 wow saya suka sekaliii :)

3. Jadi Photographer!
WOWW! SAYA SUKA SEKALI INIII! haha. dulu kalo mana sukaaa banget ngeliat kakak, dan bapak moto2 sepanjang jalan di bangkok kayanya asik. jadi ketagihan juga deh.

4. Jadi guru TK
hahaha, ini cita2 gue waktu SD, dulu alasan gue mau jadi guru TK karena ngurusin2 anak kecil karena dari dulu sampe sekarang saya suka anak keciil :)

5.Jadi Novelis
Waah yang ini, dulu pernah mau nulis2 cerita2 gitu tapi berenti bosen dan akhirnya gak jadi hahahaha.

6. Jadi Archeolog
haaa saya suka ini, pernah sampe2 di bangkok pernah beli maenan yang kalo di gali2 gitu ada tulang2 dinosaurusnya hahha. masi ada maenan nya loh!

2 comments:

  1. cita-cita mu banyak amat?? tapi itu cita-cita yg bagus kok... he..he...

    ReplyDelete
  2. mksdnya cita2 ganti2 dari kecil tapi yang paling ku mauin jadi musisi hehe

    ReplyDelete