March 13, 2009

swim :)

dari kemaren gue lagi demen berenang gak tau kenapa. Gue, Sheila, sama Riyanti kemaren berenang bareng di merapi view. Sebelumnya kita foto2 gak jelas dulu. terus pas pertama nyemplung tu si Riyanti kurang kerjaan nyanyi2 lagunya tari oglek lagi *ngadoohng jdeer* terus kita ketawa2 gitu di liatin orang2. Ceritanya si Gue sama Sheila mau berenang mau ninggiin badan. si Riyanti si gak usah dia udah tinggi huaha. pas kita mulai berenang gitu mata kita perih karena kolamnya banyak kaporit nya --'' zz trus kita kan ke tengah kolam tiba2 gue batuk2 gak jelas trus gue bilang ih rasa kolam renangnya kaya pocari sweat. ni lagi si anak dua malah ketawa2 zz riyanti bilang ini mah ponari sweat terus kami ketawa2 gak jelas lagi. abis itu kita pindah ke kolam dangkal, tujuannya mau foto2 trus si Sheila minta tolong mbak mbak sama adek kecil gitu. uda gitu si Sheila minjem ban adek itu lagi paling kata mba nya dalam hati begini : ya ampun dah ni anak udah minta tolong pinjem2 lagi haha. Peace She :) abis foto2 kita beli makanan. abis makan terus pulang deh :). rencana nya hari ini si mau berenang di MV lagi. ini gue mau berangkat kesana. semoga aja berenang hari ini happy :)

No comments:

Post a Comment