March 20, 2009

PKK kemaren

Hey Friends!
Assalamu'alaikum!
Sawadeekha! 
halo!
*zz kpanjangan zz*
hari kamis kemaren, tambahan PKK giliran anak 7C. Kita bikin Roti kukus gitu dan pertama-tama gue sama Dida
ngluarin tepung dulu tapi bukannya gue bantuin dida nerusin, gue malah ngecap2 tangan di baskom kecil yang isinya ada tepungnya! wakaka. mending gue langsung cuci tangan. Nah, ini gue langsung ngelap tangan gue yang penuh tepung2 itu  di rok! . *bodoh* dan akhirnyaa rok kotor. Gue dan teman2  melanjut kan membuatnya. Waktu saat2 nge-mixer, si Adnan meper2 in adonan itu haa. dan akhirnya bukannya kelompok kita serius membuat kue malah maen oles2an muka. Padahal kelompok laen udah pada ngukus2 bolunya gitu  kelompok gue paling telat. Waktu kita masih mulai mau ngukus, kelompok laen udah jadi Roti kukusnya, yaaa menurut gue ada yang enak ada yang *..* gk brani ngomong hehe gue sama dida bilang eh eh jangan sampe gak enak ya. Dan punya kita sudah mateng.  TERNYATAAA PUNYA KITA GAK ENAAAK! HUAAAAAA RASANYA KAYA TELOR2 GITU si Intan S. bilang kaya tempe. ahaha tapi kami menghibur diri bilang enak lama2 zz. DANN..BERAKHIR LAH PKK HARI ITU :) rasanya tidak begitu enak tapi  kami SANGAAAAT GIRAAANG :D

No comments:

Post a Comment