February 07, 2011

Random2 (edisi 8 grade)

hi bloglovah. saya kemarin sudah mengepost tentang kelas 7kan? yeaah sekarang gue mau ceritain kelas 8nya. langsung aja yeeB-)

nah, di kelas 8 masuk, gue udah ngeras nyamaaaan banget sekolah sini rasanya jadi anak SMP seru seru gimana gitu dan di awal kelas 8, gue punya temen deket ber-7 (termasuk saya) yaitu Sheila, Resha, Fani, Ela, Riyanti, Mba rossa. kita sering banget ngumpul bareng abis pulang sekolah abis itu ngakak bareng dan lain lain. Tapi mba rossa jarang ngumpul karena dia udah kelas 9 dan mau UAN. hoho pokoknya kita sering banget ngumpul ngakak kaya orang gila tanpa tau tempat dan lain-lain.

oiyaaa pas kelas 8 ini, gue sekelas sama Sheila, kita masuk 8D dan kita seneng banget bisa sekelas. Resha& Ela di kelas 8A,dan Fani&Riyanti di 8B. dan waktu berjalan sudah agak lama, tiba tiba temennya Sheila&Mba Rossa namanya Chiru, ngusulin nama geng kita Senggol Bacok huahahha ngakak gue dengernya hahaha sebenernya kita tuh ngga geng, cuma lucu-lucuan doang hehe. terus sampe waktu itu ada Gadis dateng kesekolah terus kita di suruh ikutan Sunsilk Famous 5 itu hahaha ngakak deh ingetnya. di Sunsilk Famous 5 itu maaksimal cuma 5 orang jadi kita agak sedih dan mana ela ga mau ikut. Riyanti juga ga mau. Mba rossa waktu itu ga ikutan juga. Jadinya yang ikut Sheila, Gue, Fani, Resha dan ada anak 1 baru yaitu...........Elsa hehehe. dia temen kita juga lumayan deket.

oiyaaa terus kembali ke awal-awal kelas8~
pas 1 januari 2010, sekolah ada study tour ke bali. hahaha pastinya kita "Senggol Bacok" paling gila. dan etc. hahaha udah ah stop stop yang di balinya gue ceritain kapan2 aja. abisnya ceritanya dan kekocakannya tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata #eaaa hahaha

terus tiba-tiba ada kurang lebih 4 bulan yang akan datang sesuatu terjadi. gue ga masuk waktu itu beberapa hari. tiba-tiba sheila sms sesuatu yang tiba-tiba terjadi. ha ha ha jujur gue sedih tapi biasa aja sih nanggepinnya nama idup ya kaya gini lah haha. yaitu kalian tau apa? kita ga pernah bareng-bareng lagi dan semua itu tinggal kenangan (senggol bacok) #eaaa hahaha *bahasanyalebe* terus gue cuma agak-agak sedih dan agak ga percaya dikit. dulu yang kita deketnya kaya apa tiba-tiba drastis jreng gue masuk sekolah semuanya berubah jadi pada jahat-jahat gitu. pada ngata2in gue sih bodo amat take it easy~ tutup kuping~ mendengarkan lagu~ minum kopi~(?) gue juga bingung kok bisa sampe kaya gini tapi ya udalah mau gimana lagi. hahaha.

hm. Kelas 8 memang menyenangkan. Kaya nano nano.
mungkin itu aja yang bisa di ceritain di kelas 8. karena yang gue inget sekarang pas nulis blog cuma itu hehehe(lagi blank). oke deh teman, sekian dan terimakasih. tunggu Edisi 9 grade nya ya. mungkin minggu depan hehehe;)

thanks bye<33 xxoo

LintangN.

No comments:

Post a Comment